SMUpdate

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jagadiri Beri Kado Nasabah

 Peserta Car Free Day antusias melakukan cek BMI gratis di booth Jagadiri yang bekerja sama dengan Gold’s Gym. (Foto: istimewa)


Peserta Car Free Day antusias melakukan cek BMI gratis di booth Jagadiri yang bekerja sama dengan Gold’s Gym. (Foto: istimewa)

TANGERANG, suaramerdeka.com – Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2017 kemarin, diperingati oleh Asuransi Jagadiri dengan menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan serta membagi-bagikan air mineral dan roti kepada peserta Car Free Day, di Alam Sutera belum lama ini.

Jagadiri memberikan bonus kepada nasabah selama bulan September. Jagadiri akan memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP) dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) menggunakan sistem cashless khusus pada Hari Pelanggan Nasional.

Selain itu, seluruh nasabah yang melakukan klaim secara cashless pada periode tanggal 4 – 8 September 2017 berhak menikmati program eksklusif Happy Claim Greeting dari Jagadiri.

Dalam siaran persnya Selasa (5/8), Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J. Hamdani mengatakan, Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi Jagadiri untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah.

“Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan hari ini menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah kami dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama Jagadiri selama 2 tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015,” tandasnya.

(Bambang Isti/ CN33/ SM Network)

Berita Terkait

Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0739 second..