SMUpdate

AXA Luncurkan Produk Perlindungan Jiwa Maestro Infinite Protection

Nina Ong Direktur Axa Financial Indonesia (tengah)  bersama jajaran manajemen melakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian kantor baru di Semarang,Senin (17/7). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

Nina Ong Direktur Axa Financial Indonesia (tengah) bersama jajaran manajemen melakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian kantor baru di Semarang,Senin (17/7). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

SEMARANG, suaranmerdeka.com – AXA Financial Indonesia meluncurkan produk andalan perlindungan jiwa terbarunya Maestro Infinite Protection yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga berusia 100 tahun.

Nina Ong Direktur Axa Financial Indonesia mengatakan, Maestro Infinite Protection ini memberikan tiga kepastian. Yakni pasti proteksi jiwa dan kecelakaan sampai 100 tahun, pasti proteksi nasabah untuk bayar premi dengan jangka waktu yang sudah pasti 5,10,15 dan 20 tahun dan nilai tunai bisa menerima uang pensiun di usia 65 tahun dengan nilai yang sudah dipastikan dari awal.

“Keistimewaan produk ini mulai dari usia 30 hari sudah bisa sampai usia 70 tahun,” katanya saat meresmikan kantor baru AXA Financial Indonesia di Semarang, Senin (17/7).

Dengan diluncurkan produk baru ini, Nina memperdiksi akan ada kontribusi 20 persen dari total penjualan di tahun 2017. Nina optimis pertumbuhan AXA akan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang lebih tinggi dibandingkan nasional

“Target pertumbuhan AXA sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan melihat tahun ini dengan bertambahnya kantor cabang sangat optimis sejalan dan kemungkinan bisa diatasnya,” ucapnya.

Berbagai strategi dilakukan untuk mencapai target tersebut yakni dengan mengeluarkan produk inovasi yang sesuai kebutuhan customer dan memperbesar jaringan salah satunya melalui pembukaan kantor baru serta  meningkatkan kualitas agen-agen menjadi profesional.

“Kami harap produk ini dapat melengkapi deretan produk inovasi yang lebih dahulu telah diterima dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat termasuk masyarakat Semarang dan Jawa Tengah,” pungkasnya.
(Cun Cahya/CN40/SM Network)

Berita Terkait

Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0635 second..