SMUpdate

Uang Muka Murah dari Nasmoco

Pameran yang digelar Nasmoco di Mal Java Semarang dari Rabu (17/5) sampai dengan Minggu (21/5). (suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur)

Pameran yang digelar Nasmoco di Mal Java Semarang dari Rabu (17/5) sampai dengan Minggu (21/5). (suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Uang muka murah ditawarkan oleh Nasmoco Grup untuk setiap pembelian mobil Toyota baru. Pemberian promo ini menurut Branch Manager Nasmoco Pemuda Sujaka, khusus untuk mobil Toyota seven seater.

“Uang muka murah untuk Toyota Avanza Rp 6 juta, Toyota Calya dan Sienta Rp 8 juta. Selain juga diberikan promo Rp 9 juta dan diskon spesial untuk tipe Toyota yang lain, untuk Toyota Yaris mendapat tambahan voucher bahan bakar senilai Rp 1 juta,” kata Sujaka di Mal Java Semarang, Kamis (18/5).

Selain promo uang muka murah, selama pameran bagi pelanggan yang melakukan pemesanan mobil akan mendapatkan undian berhadiah satu Yamaha Mio dan dua TV LED 32 inchi yang akan diundi pada akhir pameran. Dari Rabu (17/5) sampai dengan Minggu (21/5) Nasmoco menggelar pameran di Mal Java Semarang.

“Promo ini membantu customer yang ingin memersiapkan sejak dini menjelang puasa dan saat Lebaran nanti. Tradisi di Indonesia setiap puasa tidak hanya memersiapkan segala hal pada bulan itu saja tetapi juga saat mudik Lebaran yang membutuhkan kendaraan,” tuturnya.

Pihak Nasmoco juga menawarkan angsuran ringan dengan tenor yang lebih panjang selain test drive berhadiah. Selain promosi di pameran, juga di show room dan outlet di Kendal, Purwodadi dan Demak.

Customer juga mendapatkan diskon 25 persen jasa service dan Toyota Motor Oil jika customer lebih dulu melakukan booking. Customer yang sebelumnya sudah melakukan booking, didahulukan dibandingkan yang belum memesan

(Puthut Ami Luhur/CN38/SM Network)

Berita Terkait

Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.1007 second..